Clippers Pecundangi Pacers

13

Clippers Pecundangi Pacers

Indiana Pacers 99- 110 LA Clippers

Memasuki pertengahan bulan Desember, NBA kembali menyajikan berbagai pertandigan seru dan menarik yang mempertemukan antara tim wilayah Barat maupun wilayah Timur. Tepatnya pada tanggal 9 Desember waktu setempat telah tersaji berbagai pertandingan seru, salah satunya telah mempertemukan antara Indiana Pacers vs LA Clippers. Pertandingan antara Pacers vs Clippers telah berlangsung di markas Pacers, Bankers Life Fieldhouse, pada hari Senin (09/12/2019) waktu setempat. Laga antara kedua tim tersebut berlangsung sengit sejak dimulainya pertandingan.

Indiana Pacers 99- 110 LA Clippers LA Clippers yang berstatus sebagai tim tamu tampil mendominasi dibandingkan dengan tim tuan rumah. Hingga pada akhirnya, Clippers berhasil meraih kemenangan dari markas Pacers dengan skor akhir 110-99. Kemenangan ini tentu sangat penting bagi Clippers dalam menjalani NBA pada musim ini. Sementara itu di sisi lain Pacers harus menanggung malu atas kekalahannya menjamu Clippers.

Clippers memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Pasukan Doc Rivers tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan presentase tembakan sebesar 40,8 persen. Jumlah tersebut lebih banyak jika dibandingkan dengan tim tuan rumah yang hanya mendapatkan presentase tembakan sebesar 35,4 persen. Selain itu, Clippers selalu unggul dalam tiga kuarter pertama sehingga hal tersebut membuat mereka berhasil menutup gim dengan kemenangan yang memuaskan.

Indiana Pacers 99- 110 LA Clippers Saat gim memasuki kuarter pertama. Clippers langsung berusaha untuk tampil tancap gas dihadapan para pendukung Pacers. Mereka tampil dengan pola permainan yang teratur sehingga hal tersebut membuat Pacers harus menghadapinya dengan maksimal. Hingga pada akhirnya, Clippers berhasil unggul atas Pacers di kuarter pertama dengan poin 24-19.

Unggul di kuarter pertama membuat pasukan Doc Rivers tampil lebih percaya diri saat menjalani kuarter kedua. Walaupun tanpa Kawhi Leonard, permainan dari Clippers terbilang sangat berbahaya. Pasalnya Paul George memegang peran penting dalam gim ini dan berhasil bermain gemilang tanpa rekannya, Leonard. Hingga pada akhirnya, di kuarter kedua Clippers berhasil menambah keunggulan mereka sehingga skor menjadi 60-48. Jarak tersebut cukup jauh sehingga tim tuan rumah sulit untuk mengejarnya.

Indiana Pacers 99- 110 LA Clippers Memasuki kuarter ketiga, Clippers terus bermain dengan agresif dan menambah angka demi angka. Alhasil, di kuarter ketiga mereka berhasil mencetak 31 poin, sementara Pacers hanya mencetak 25 poin. Clippers pun semakin menjauh dengan total 91-73.

Di kuarter terakhir, Clippers terlihat mulai mengendorkan permainan mereka. Unggul 18 angka membuat Doc Rivers memerintahkan skuadnya untuk bermain dengan tenang di kuarter terakhir. Alhasil di kuarter terakhir Clippers hanya mampu mencetak 19 poin, sementara Pacers mendulang lebih banyak. Tim tuan rumah berhasil mencetak 26 poin di kuarter terakhir. Kendati demikian, di akhir gim Clippers tetap unggul dari tim tuan rumah dengan total poin 110-99. Clippers berhasil mendulang kemenangan dari markas Pacers.

Los Angeles Clippers forward Paul George (13) shoots over Indiana Pacers’ Myles Turner (33) during the second half of an NBA basketball game, Monday, Dec. 9, 2019, in Indianapolis. The Clippers won 110-99. (AP Photo/Darron Cummings)

Indiana Pacers 99- 110 LA Clippers Paul George menjadi pahlawan kemenangan bagi Clippers pada gim ini. Pemain tersebut berhasil mencetak 36 poin, 9 rebound, 5 asis, 2 steal, dan 1 blok. Selain itu, George juga berhasil memasukkan 7 tripoin dari 16 percobaan. Lalu ada Montrezl Harrell yang berhasil mencerak 26 poin dan 8 rebound dari bangku cadangan. Ivica Zubac berhasil mencetak 13 poin dan rebound. Kemudian yang terakhir ada Patrick Beverley yang berhasil mencetak dobel-dobel 11 poin dan 12 rebound.

Sementara itu pada kubu Pacers, Malcolm Brogdon menjadi top skor tim dengan mencetak 20 poin. Lalu ada Domantas Sabonis yang berhasil mencetak dobel-dobel 18 poin dan 22 rebound.

Berkat kemenangan tersebut, Clipper sejauh ini berhasil mengantongi rekot 18-7.

Hasil Lainnya

Selain pertandingan antara Pacers vs Clippers, pada tanggal 9 Desember waktu setempat juga telah tersaji pertandingan antara Houston Rockets vs Sacramento Kings. Pertandingan antara Rockets vs Sacramento tersebut telah berlangsung di markas Rockets, Toyota Center, pada hari Senin (09/12/2019) waktu setempat. Laga antara kedua tim tersebut berlangsung dengan sengit. Sayangnya, Rockets yang bertindak sebagai tim tuan rumah harus mengakui kehebatan Sacramento karena mereka kalah tipis dengan skor 119-118. Hanya terpaut satu angka saja membuat Rockets tidak mampu menang di kandang sendiri.

Nemanja Bjelica berhasil menjadi pahlawan kemenangan pada gim tersebut berkat tripoinnya di penghujung pertandingan sehingga membuat Sacramento pulang dengan kemenangan. Kendati demikian, Nemanja bukanlah pencetak poin yang terbanyak. Ia mencetak 17 poin, sementara pencetak poin terbanyak adalah Buddy Hield dengan 26 poin. Sementara itu pada kubu Rockets, Russell Westbrook menjadi top skor tim dengan mencetak 34 poin.

Kemenangan tersebut membuat Kings mengantongi 10-13 saat ini. Sementara Rockets mengantongi 15-8.

Ikuti juga prediksi Houston Rockets vs Detroit Pistons di SBOBET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SUBSCRIBE UNTUK MENONTON
UNTUK MENDAPATKAN PEMBERITAHUAN UNTUK VIDEO TERBARU
We respect your privacy.