Rockets vs Pistons: Prediksi NBA, 15 Des 2019

15

Houston Rockets vs Detroit Pistons

Rockets vs Pistons: Prediksi NBA, 15 Des 2019

Tidak terasa NBA telah memasuki akhir tahun 2019. Kendati demikian, di tengah bulan Desember ini NBA tetap akan menghibur penggemarnya dengan menyajikan berbagai pertandingan seru dan menarik.

Rockets vs Pistons: Prediksi NBA, 15 Des 2019

Tepatnya pada tanggal 14 Desember waktu setempat atau 15 Desember pagi waktu Indonesia nanti, NBA akan kembali hadir dengan berbagai pertandingan seru, salah satunya akan mempertemukan antara Houston Rockets vs Detroit Pistons. Pertandingan antara Rockets vs Pistons akan berlangsung di markas Rockets, Toyota Center, pada hari Sabtu (14/12/2019) pkl 9:00 AM waktu setempat atau Minggu 15 Desember waktu Indonesia.

Rockets vs Pistons: Prediksi NBA, 15 Des 2019 Rockets yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu akan memanfaatkan gim nanti demi mendapatkan kemenangan. Selain itu, sejauh ini bisa dibilang tim dari wilayah Barat tersebut tampil dengan sangat luar biasa. Dengan penampilannya yang seperti itu, mereka tentu dapat mengalahkan Pistons pada gim nanti. Di sisi lain, Pistons yang akan bertandang ke markas Rockets tentu harus berhati-hati dan sebisa mungkin meminimalisir kesalahan agar dapat mengimbangi permainan dari Rockets.

Houston Rockets bersama sang pelatih, Mike D’Antoni, tampil sangat perkasa sejauh ini dalam kompetisi NBA. Dari musim lalu, Rockets berusaha untuk tampil konsisten di setiap gimnya supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. Sayang, pada musim lalu mereka tidak mampu masuk ke dalam final NBA. Musim ini, mereka tentu akan berusaha dengan keras agar dapat masuk final dan meraih gelar juara NBA.

Rockets vs Pistons: Prediksi NBA, 15 Des 2019

Dalam dua pertandingan terakhir, Houston Rockets mendapatkan hasil yang tidak terlalu buruk. Pasukan Mike D’Antoni tersebut mendapatkan 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Kemenangan tersebut berhasil mereka dapatkan ketika menghadapi Phoenix Suns pada tanggal 7 Desember waktu setempat. Menjamu Phoenix, Rockets berhasil mengalahkan tamunya dengan skor akhir 115-109. Pada gim tersebut, James Harden menjadi pahlawan kemenangan bagi Rockets dengan berhasil mencetak 34 poin. Harden memang seringkali menjadi andalan bagi Rockets sejak musim lalu.

Sayangnya pada laga selanjutnya Rockets mendapatkan hasil yang sangat buruk. Menjamu Sacramento Kings, Rockets kalah tipis dari tim tamu dengan skor akhir 119-118. Kekalahan tersebut tentu sangat menyesakkan bagi Rockets karena hanya berjarak satu poin dari Sacramento. Pada gim tersebut, Russell Westbrook menjadi top skor tim dengan mencetak 34 poin. Dengan dua hasil tersebut, itu berarti Rockets belum mendapatkan hasil yang sempurna saat bermain di kandang.

Mike D’Antoni tentu akan memperbaiki performa dari Rockets setelah kalah dari Sacramento. Jelang laga melawan Pistons, ia akan mengerahkan skuad terbaiknya demi mendapatkan kemenangan. James Harden tampaknya akan menjadi senjata utama bagi Rockets pada gim nanti. Pemain yang berperan sebagai Point guard tersebut tampil mengesankan sepanjang musim. Selain James Harden, Russell Westbrook akan menemani Harden dalam membangun serangan. Diyakini kedua pemain tersebut aka merepotkan para pemain Pistons.

Sementara itu di sisi lain Pistons yang akan bertandang ke markas Rockets tentu harus berhati-hati dan berjuang semaksimal mungkin. Sejauh ini Pistons tampil  sangat mengesankan di bawah asuhan Dwane Casey. Tercatat dalam dua pertandingan terakhir, Pistons berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun. Hasil tersebut tentu merupakan modal yang  bagus untuk dibawa ke markas Rockets.

Kemenangan pertama berhasil mereka dapatkan ketika menghadapi Indiana Pacers pada tanggal 6 Desember waktu setempat. Menjamu Pacers, Pistons berhasil menang dengan skor akhir 108-101. Pada gim tersebut Andre Drummond menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 25 poin. Laga selanjutnya Pistons kembali meraih kemenangan saat menghadapi New Orleans Pelicans. Bertandang ke markas Pelicans, Pistons berhasil menang tipis dengan skor 105-103. Di gim tersebut, Derrick Rose menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 21 poin.

Derrick Rose dan Andre Drummond akan menjadi senjata utama bagi Pistons saat menghadapi Rockets nanti. Kendati demikian, diprediksi pada pertandingan nanti Rockets akan mengalahkan Pistons di kandang.

Pertandingan Lainnya

Selain pertandingan antara Rockets vs Pistons, pada tanggal 14 Desember waktu setempat juga tersaji pertandingan antara Chicago Bulls vs LA Clippers. Laga antara kedua tim tersebut akan berlangsung di markas Bulls, United Center, pada hari Sabtu (14/12/2019) pkl 8:00 AM waktu setempat. Bulls yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu akan berusaha untuk dapat mengalahkan Clippers. Kendati demikian, Clippers bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Semenjak masuknya Kawhi Leonard, Clippers tampil mempesona pada musim ini. Dalam dua pertandingan terakhir mereka bahkan berhasil  meraih dua kali kemenangan beruntun. Di sisi lain, Chicago justru mendapatkan dua kali kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Dengan modal tersebut, diprediksi Clippers akan menang di kandang Bulls pada gim nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SUBSCRIBE UNTUK MENONTON
UNTUK MENDAPATKAN PEMBERITAHUAN UNTUK VIDEO TERBARU
We respect your privacy.