San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers

12

San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers

NBA terus menyajikan berbagai pertandingan seru di awal bulan Desember ini sehingga dapat menjadi hiburan bagi para pencinta olahraga basket di seluruh dunia. Tepatnya pada tanggal 12 Desember waktu setempat nanti atau 13 Desember jadwal Indonesia, NBA akan hadir dengan berbagai pertandingan seru, salah satunya adalah pertandingan antara San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers.

San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers

Pertandingan NBA antara Spurs vs Cavs akan berlangsung di markas Spurs, AT&T Center pada hari Kamis (12/12/2019) pkl 8:30 AM waktu setempat atau 13 Desember waktu Indonesia. Laga antara kedua tim tersebut diprediksi akan berjalan dengan sengit sejak dimulainya pertandingan. Spurs yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu akan memaksimalkan gim nanti demi meraih kemenangan atas Cavs. Seperti yang kita ketahui, sejauh ini Spurs tampil dengan perkasa dan gagah dalam kompetisi NBA. Dengan demikian, maka Cavs harus tetap waspada ketika hendak bertandang ke markas Spurs.

Tidak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini San Antonio Spurs memang sedang berada dalam performa terbaiknya dalam kompetisi NBA. Bagaimana tidak, pasukan Gregg Popovich tersebut mendapatkan hasil yang memuaskan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tercatat, San Antonio Spurs berhasil mendapatkan dua kali kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir mereka. Hasil tersebut tentu membuktikan bahwa Spurs sampai saat ini menjadi tim yang patut dipertimbangkan oleh tim NBA lainnya.

San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers

San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers Kemenangan pertama berhasil didapatkan oleh San Antonio Spurs dengan susah payah. Menghadapi tim sekelas Houston Rockets pada tanggal 3 Desember waktu setempat, Spurs mampu mengalahkan James Harden dkk lewat dua kali overtime dengan skor akhir 135-133. Kemenangan di kandang ini menjadi hasil yang positif bagi pasukan Gregg Popovich dalam menjalani kompetisi NBA. Lonnie Walker IV menjadi pahlawan kemenangan bagi Spurs dengan berhasil mencetak 28 poin.

San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers Di laga selanjutnya, pasukan Gregg Popovich kembali mendapatkan hasil yang memuaskan kala menghadapi Sacramento Kings. Lagi-lagi, saat bermain di kandang Spurs harus bertanding hingga overtime. Namun pada akhirnya, mereka berhasil mengalahkan Sacramento Kings dengan skor tipis 105-104. Dua kemenangan di kandang memperlihatkan mereka bahwa Spurs sangat liar ketika bermain di kandang. Dalam gim tersebut, LaMarcus Aldridge menjadi pahlawan kemenangan dengan berhasil mencetak 19 poin.

Jelang laga melawan Cleveland Cavaliers, Gregg Popovich tentu akan mempersiapkan skuad terbaiknya demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Lonnie Walker tampaknya akan menjadi andalan bagi Popovich pada laga melawan Cavs nanti. Akhir-akhir ini pemain yang berperan sebagai Shooting guard tersebut bermain dengan sangat memuaskan. Kelihaiannya dalam mengecoh lawan membuat Lonnie Walker patut diperhitungkan oleh Cavs pada gim nanti. Selain Lonnie, Spurs masih memiliki pemain sekelas LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan. Kedua pemain tersebut diprediksi akan memperkuat serangan dari Spurs.

Cleveland Cavaliers head coach John Beilein calls to his players during the first half of an NBA basketball game against the Boston Celtics in Boston, Monday, Dec. 9, 2019. (AP Photo/Charles Krupa)

San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers

alu di sisi lain, Cavs tampaknya belum menemukan performa terbaiknya pada musim ini. Pasukan John Beilein tersebut harus mengatur ulang strategi terbaiknya sebelum bertandang ke markas Spurs. Akhir-akhir ini Cavs bermain dengan sangat buruk. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka mendapatkan dua kali kekalahan beruntun. Hasil tersebut tentu bukanlah modal yang bagus jelang laga melawan San Antonio Spurs.

Kekalahan pertama mereka didapatkan saat menghadapi Orlando Magic pada tanggal 6 Desember waktu setempat. Pada gim tersebut Cavs kalah dari tamunya dengan skor 93-87. Kekalahan selanjutnya mereka dapatkan ketika menghadapi Philadelphia 76ers. Bertandang ke markas Sixers, Cavs dipermalukan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 141-94. Dua kekalahan tersebut menjadi bukti bahwa Cavs memang lemah semenjak ditinggal oleh LeBron James.

Diprediksi laga antara Spurs vs Cavs akan berlangsung dengan tempo yang sedang. Spurs yang bertindak sebagai tim tuan rumah akan menyelesaikan pertandingan dengan baik.

Prediksi Lainnya

San Antonio Spurs vs Cleveland Cavaliers Selain pertandingan antara Spurs vs Cavs, pada tanggal 12 Desember waktu setempat juga akan tersaji pertandingan antara Denver Nuggets vs Portland Trail Blazers. Pertandingan antara kedua tim tersebut akan berlangsung di markas Nuggets, Pepsi Center, pada hari Kamis (12/12/2019) pkl 10:30 AM waktu setempat. Laga antara kedua tim tersebut diprediksi akan berjalan dengan sengit sejak menit awal babak pertama. Bagaimana tidak, baik Nuggets dan Blazers sama-sama tampil mempesona sejauh ini.

Nuggets yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu akan memanfaatkan gim nanti dengan sangat baik. Pasukan Michael Malone tersebut tampil cukup memuaskan sejauh ini. Di sisi lain, Blazers tentu bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Diprediksi pada gim nanti Nuggets akan mengalahkan tamunya, Blazers, dengan susah payah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SUBSCRIBE UNTUK MENONTON
UNTUK MENDAPATKAN PEMBERITAHUAN UNTUK VIDEO TERBARU
We respect your privacy.