Portland Trail Blazers vs New York Knicks

12

Portland Trail Blazers vs New York Knicks

Pada awal bulan Desember ini NBA masih tetap menyajikan pertandingan-pertandingan yang dapat menghibur para pencinta olahraga basket di seluruh Indonesia dan dunia. Tepatnya pada tanggal 10 Desember waktu setempat nanti atau 11 Desember watu Indonesia akan tersaji berbagai pertandingan yang seru dan menarik, salah satunya akan mempertemukan antara Portland Trail Blazers vs New York Knicks.

Pertandingan NBA antara Blazers vs New York akan berlangsung di markas Blazers, Moda Center, pada hari Selasa (10/12/2019) pkl 10:00 AM waktu setempat atau 11 Desember waktu Indonesia. Laga antara kedua tim tersebut tampaknya akan berjalan dengan sangat sengit. Pasalnya baik Blazers maupun Knicks sama-sama tampil dengan performa yang cukup bagus pada awal musim ini. Blazers yang bertindak sebagai tim tuan rumah tentu tidak akan membiarkan Knicks meraih kemenangan pada gim nanti. Sementara itu di sisi lain Knicks akan berusaha untuk dapat memetik kemenangan dari markas Blazers.

Portland Trail Blazers di bawah asuhan pelatihnya, Terry Stotts berusaha untuk tampil dengan maksimal pada musim ini. Seperti yang kita ketahui bahwa musim lalu Blazers tampil cukup mengesankan walau pada akhirnya gagal masuk ke dalam final NBA. Dalam dua pertandingan terakhir, Blazers mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Mereka mampu mendapatkan 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Kendati tidak mendapatkan hasil yang sempurna, namun performa dari Blazers tidak bisa diragukan.

Portland Trail Blazers vs New York Knicks Kemenangan tersebut berhasil mereka dapatkan tatkala menghadapi Sacramento Kings pada tanggal 4 Desember waktu setempat. Menjamu Sacramento, Blazers berhasil mengalahkan tamunya dengan skor akhir 127-116. Pada gim tersebut, CJ McCollum menjadi pahlawan kemenangan bagi Blazers dengan berhasil mencetak 33 poin. Pemain tersebut memang memiliki kualitas yang luar biasa sejak musim lalu.

Sayangnya pada laga selanjutnya Blazers harus menelan kekalahan saat menghadapi tim sekelas LA Lakers pada tanggal 6 Desember waktu setempat. Kita tahu bahwa LA Lakers tampil sangat mempesona pada awal musim ini. Bahkan saat bertandang ke markas Blazers. LA Lakers berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan skor akhir 136-113. Kekalahan ini tentu sangat menusuk bagi Blazers selaku tim tuan rumah. Pada gim tersebut, Damian Lillard menjadi top skor tim dengan 29 poin. Kekalahan atas LA Lakers membuat catatan laga kandang Blazers tidak terlalu baik akhir-akhir ini.

Portland Trail Blazers coach Terry Stotts reacts to an official’s call during the second half of the team’s NBA basketball game against the Sacramento Kings in Portland, Ore., Wednesday, Dec. 4, 2019. The Blazers won 127-116. (AP Photo/Steve Dykes)

Portland Trail Blazers vs New York Knicks Terry Stotts tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya pada saat laga melawan Knicks nanti. Damian Lillard tetap akan menjadi senjata utama bagi Blazers. Pemain yang berperan sebagai Point guard tersebut sangat akurat dalam memberikan umpan dan melakukan shooting. Selain Damian Lillard, Blazers masih memiliki pemain sekelas CJ McCollum dan Carmelo Anthony. Kedua pemain tersebut diyakini akan membuat permainan dari Blazers semakin menggila.

Sementara itu di sisi lain laga melawan Blazers akan menjadi laga yang berat bagi New York Knicks. Bagaimana tidak, pasukan Mike Miller tersebut akhir-akhir ini mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Dalam dua pertandingan terakhir, New York mendapatkan dua kali kekalahan beruntun. Hasil ini tentu bukanlah modal yang bagus untuk dibawa ke Moda Center pada tanggal 10 Desember waktu setempat nanti.

Portland Trail Blazers vs New York Knicks Kekalahan pertama didapatkan saat menghadapi Milwaukee Bucks pada tanggal 2 Desember waktu setempat. Bertandang ke markas Bucks, New York mendapatkan kekalahan dengan skor 132-88. Lalu pertandingan selanjutnya mereka mendapatkan kekalahan lagi saat menghadapi Denver Nuggets pada tanggal 5 Desember waktu setempat. Menjamu Nuggets, New York dipermalukan oleh tamunya dengan skor akhir 129-92.

Dua kekalahan beruntun tersebut tentu menjadi bahan evaluasi bagi Mike Miller untuk gim kedepannya. Apabila performa Knicks masih tetap sama dengan gim-gim sebelumnya, maka diprediksi Knicks akan kalah melawan Portland Trail Blazers pada gim nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SUBSCRIBE UNTUK MENONTON
UNTUK MENDAPATKAN PEMBERITAHUAN UNTUK VIDEO TERBARU
We respect your privacy.